--> Cara Mengganti Template Blog Supaya Lebih Menarik | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

Cara Mengganti Template Blog Supaya Lebih Menarik

|
Blog merupakan sarana untuk berbagi ilmu pengetahuan dan informasi kepada masyarakat di seluruh dunia. dengan blog kita bisa sharing apa saja baik gambar maupun tulisan bahkan juga video. bagi pembaca blog kita informasi yang menarik dan up to date adalah hal yang paling dicari oleh sebagian besar masyarakat di dunia. tapi selain itu hal yang juga mendukung pembaca betah berlama-lama dengan blog kita adalah tampilan blog kita. apakah templatenya menarik atau tidak, nyaman di lihat atau tidak, dan aksesnya cepat atau tidak. tidak dapat dipungkiri penampilan adalah faktor penting untuk mendukung dalam berbagai bidang termasuk template blog. template blog yang menarik akan menjadi faktor penentu dalam popularitas blog kita. untuk sahabat blogger yang baru menggeluti dunia blog pasti bingung bagaimana caranya.

untuk membantu keluhan tersebut sarana belajar dan berkreasi akan sedikit membantu tutorial Cara Mengganti Template Blog Supaya Lebih Menarik. sebelum memulai tentunya kita harus mendownload template yang kita inginkan. tidak usah bingung karena di google banyak sekali template gratis sekali searching google pasti beres.jika sudah mendapatkan template blog yang kita inginkan langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :
1. buka rancangan
2. pilih edit HTML
3. klik browse , kemudian pilih file yang kalian download dan cari file yang menggunakan format .xml
4. klik unggah/upload
5. simpan. dan lihat hasilnya.

tips tambahan sebelum menggati template di sarankan untuk memback up template sebelumnya maupun widget yang penting. demikian sedikit tips dari sarana belajar dan berkreasi tentang cara menggati template blog supaya lebih menarik. semoga bermanfaat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment