--> Cara Mengembalikan File yang Hilang pada Flashdisk ( Software ) | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

Cara Mengembalikan File yang Hilang pada Flashdisk ( Software )

|
Hal yang paling menyedihkan adalah kehilangan, apalagi kehilangan sesuatu yang berharga. tidak hanya  kehilangan pacar File penting seperti Skripsi, dokumen kantor, atau file apapun jika hilang mungkin terkena virus atau bahkan tidak sengaja terformat... tapi kalo pacar bisa diformat g yaw.... hehehe... hemmm... pasti temen-temen marah besar ya bila itu terjadi.. tapi tenang, kali ini saya akan memberikan sesuatu yang mungkin bisa menolong anda dan menghemat kalori dalam tubuh anda karena tidak jadi marah. kali ini saya akan meng-sharekan sebuah software aplikasi yang dapat membantu temen-temen mengembalikan file yang telah hilang pada flasdisk. disini saya memberikan software pengembali file yang hilang dalam 2 versi. tapi kedua software aplikasi ini saling berhubungan jadi alangkah baiknya jika digunakan keduanya. tapi sorry ya temen-temen saya tidak bisa memberikan tutorial penggunaan software ini karena terlalu mudah aplikasi ini digunakan jadi saya rasa tidak perlu tutorial, kalian pelajari sendiri pasti tidak lebih dari lima menit kalian sudah bisa menguasainya. oke langsung aja ya temen-temen download link di bawah ini.
 Demikian yang bisa saya berikan semoga bermanfaat.. salam Sarana Belajar dan Berkreasi.

Related Posts

No comments:

Post a Comment