--> Mengatasi Sandi Salah saat Upload EMIS Pendis Online | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

Mengatasi Sandi Salah saat Upload EMIS Pendis Online

|
Upload Emis Pendis Online seperti yang sudah di bahas pada postingan sebelumnya baik upload data online maupun offline sudah ada panduannya di blog ini. bisa dicari di daftar isi. setelah di praktikkan oleh teman-teman ada beberapa kendala yang dihadapi saat peng-upload-an back up emis pada aplikasi EMIS Online 2014 tersebut antara lain ketika login ada keterangan SANDI SALAH, padahal sandi dirasa sudah benar. ada beberapa solusi untuk mengatasinya. yang pertama, hal itu bisa terjadi karena overload server yang membuat anda gagal akses web emis pendis tersebut. yang kedua, memang sandi yang default telah anda ganti dengan sandi yang baru, ketika anda buka sandi tersebut anda gagal dan ada keterangan SANDI SALAH, pada kasus kedua ini sebaiknya anda berkonsultasi dengan operator EMIS Pendis kabupaten setempat agar di lakukan pe-reset-an default atau dikembalikan ke sandi semula.

Waktu Terbaik, waktu terbaik dalam peng-upload-an supaya tidak terjadi overload server sebaiknya anda lakukan di awal jadwal peng-upload-an wilayah anda dan sekitar jam 14.00 - 17.00 WIB dan 23.00 - 04.00 WIB, pada waktu-waktu tersebut rata-rata server sedang tidak digunakan jadi anda bisa dengan cepat melakukan upload dan segera di kirim ke kemenag setempat untuk dilakukan tindakan selanjutnya. 

demikian semoga bisa membantu teman-teman yang mengalami kendala dalam peng-upload-an emis pendis online maupun offline. selamat mengerjakan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment